Share Cheat

*_Pekanbaru_*

DOMINANCE
Bantu Klik Yg Di Bawah Ya >_< PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Minggu, 23 Januari 2011

0 Berita >>> Presiden Masih Mempercayai Kinerja Satgas PMH 23 januari 2011

Presiden Masih Mempercayai Kinerja Satgas PMH
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono masih mempercayai kinerja Satuan Tugas (Satgas) Pemberantasan Mafia Hukum setelah tim bentukannya itu melaporkan hasil kerja mereka terkait kasus Gayus Tambunan.
Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, di Jakarta, Sabtu, mengatakan, Presiden Yudhoyono telah menerima laporan kerja Satgas di kediamannya di Puri Cikeas Indah, Bogor, Sabtu. "Presiden telah menerima laporan Satgas yang intinya sama dengan yang disampaikan oleh Satgas kepada publik beberapa hari yang lalu," jelas Julian.
Menurut dia, Presiden menilai Satgas telah bekerja secara profesional sesuai dengan mandat yang diberikan. "Presiden mempercayai kinerja Satgas yang telah bekerja secara profesional," ujarnya.
Satgas melaporkan kinerjanya kepada Presiden Yudhoyono minus kehadiran ketuanya Kuntoro Mangkusubroto. Hadir pula pada pertemuan itu Menko Polhukam Djoko Suyanto dan Menteri Keuangan Agus Martowardoyo.
Presiden Yudhoyono sebelumnya meminta satgas melaporkan hasil kerja mereka setiap sepekan sekali menyusul keterangan Gayus Tambunan setelah divonis tujuh tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang menuding satgas bentukan Presiden itu telah mempolitisasi kasusnya.

0 komentar: